herlangga juniarko

Powered By Blogger

Friday, July 13, 2012

Pesan: Kepada Seseorang

Evie, aku sangka semua akan jadi indah
Tapi memang semua akan indah pada waktunya
Dengan sisa-sisa harapan yang ada
Atau perlu kubangkitkan lagi harapan itu
Dan kuajukan lagi pada Yang Kuasa
Sehingga aku bisa memaksa-Nya
Untuk menandatangani ini semua

Aku sudah membulat dalam tekad
Tak perduli lagi akan semua
Akan aku tunggu kau
Dalam kesunyian
Meskipun seribu tahun berlalu
Aku akan menunggumu
Meskipun untuk selamanya
Aku masih tetap berdiri menunggu

Evie, segala yang indah itu selalu ada padamu
Aku tahu awan akan lebur dalam air langit
Atau Andromeda akan hancur setelah bersatu dengan Bimasakti
Namun hancur adalah sebagian dari kebahagiaan
Atau jalan yang perlu aku tempuh untuk ini

Masihkah pintumu rapat untukku
Ataukah kau masih memberi sedikit nafas pada dermaga ini
Aku berharap banyak pada setiap kata yang kutulis
Karena hanya kata yang mampu mengungkap segala hal
Sehingga indah dapat terlihat

Evie, aku mencintaimu dengan segala dayaku
Jika dunia mampu berputar ke belakang
Maka akan aku ubah semua yang pahit atau yang rusak
Semua untukmu kini
Demi mawar yang kau tanam dalam hatiku

Hanya untuk kali ini
Aku pasrahkan segalanya pada Sang Kuasa
Pada Sang Pembolak-Balik Hati
Yang Maha Cinta dari segala cinta
Aku sangat mencintaimu, Evie


25 Juni 2012

No comments:

Post a Comment