herlangga juniarko

Powered By Blogger

Sunday, July 22, 2012

Adegan Kilasan Tabu


            Aku segera masuk ke kamarku dan kembali menyendiri setelah menyaksikan hamparan paha wanita di luar sana beserta rahasia-rahasia yang sudah terungkap oleh imajinasiku. Sedemikian rupa aku mulai mengumbar kejalanganku bersama setan yang menyamar menjadi kasur, lotion, dan kenangan tadi. Tapi itu semua telah dianggap wajar oleh sebagian lelaki, karena memang itulah kodrat yang harus ditempuh seorang lelaki. Sedangkan lenganku sudah menjelma mesin dengan jari-jari merayu sperma yang buas dari alam binal keluar seketika bersama hasrat kenikmatan orgasme dan benih yang hanya akan terbuang di lantai kamarku yang gelap. Sebuah hal yang pernah dilakukan hampir lelaki di seluruh dunia itu sedikit demi sedikit menguak tabir seks yang tabu.
            Sebagian orang akan menganggap itu adalah perbuatan dosa. Namun, dosa memang tidak bisa dielakkan lagi dari diri setiap manusia, apalagi bagi seorang lelaki yang sedang merasakan hasrat seksual yang meninggi akibat pakaian para wanita zaman sekarang yang sudah mengurangi bahan demi memberikan kepuasan lelaki. Maka dengan dosa itulah manusia akan menjadi lebih baik.
            Akhirnya, ritual kelelakian itu selesai dengan bubarnya setan dari kamar gelap, sehingga aku dapat kembali menerawang kejadian berikut dengan pengetahuan seks yang lebih mendalam dari sekedar rahasia tabu di antara dua paha yang sering terhampar begitu saja di zaman ini.


2012

No comments:

Post a Comment