herlangga juniarko

Powered By Blogger

Wednesday, July 24, 2013

Mesin Kawin

oleh: Sutardji Calzoum Bachrie

burung membuat sarang di luar bunga menjadi buah di taman dua seksolog membikin mesinkawin dari kotakkotakkotak daging di atas ranjang baut itu telungkup seksolog saling memasukkan per mulai berdenyut dan busi mengerang tujuh enam lima empat tiga dua satu zero wau! motor menderam roda menggelindingkan daging di atas daging di atas pelamin di atas daging seksolog senyum laju bahtera laju tiktaktiktaktiktak cecak dan aku tersipu seksolog senyum mau kau mencoba mesinkawin? tiktaktiktaktiktaktiktaktiktak no no no no no no no no no no no mulut menjemput mulut daging menjemput daging sekrup baut menangkup hati dan kelamin tiktaktiktaktiktaktiktak seksolog senyum laju bahtera laju mau kau mencoba mesinkawin? tiktaktiktaktiktak aku tak mau di kotak tak mau di sekrup aku mau daging di padang aku mau burung terbang aku mau buah yang lapang tiktaktiktaktiktaktiktak seksolog senyum laju bahtera laju mau kau memaki mesin kawin stainless steel tahan goyang ditanggung sedap menggeliat sendiri bebas dari penat? tiktaktiktaktiktaktiktaktiktaktiktak no no no no no no no no no no no zzzzzzzzzzzz zzzzzzzzzzzz zzzzzzzzzzzz zzzzzzzzzzzz zzzzzzzzzzz no


1970
*diambil dari Antologi "O, amuk, kapak"

3 comments: