herlangga juniarko

Powered By Blogger

Friday, July 26, 2013

Nostalgia Akibat Hari Anak....

oke berhubung hari anak masih deket, jadi saya kembali bernostalgia tentang masa kecil saya yang dahulu masih membahagiakan

sedikit cerita waktu saya masih kecil dulu dan perbandingan dengan zaman sekarang,
kerjaan saya tiap hari minggu adalah nongkrong di depan tipi nonton film anak anak yang masih bejibun hampir di semua stasiun tipi, kalo sekarang kalian mungkin udah tau sendirilah...
anak-anak zaman sekarang nongkrongnya udah ga di depan tipi lagi, tapi udah di depan hape
 

kalo zaman saya anak kecil pegang hape itu udah waw banget, tapi kalo hape-hapean sih banyak yang bunyinya tit tit tit...(anggap aja ini suara lagu barat lagi populer saat itu)


terus kalo zaman saya kecil itu paling enak saat berimajinasi, kita selalu berpura-pura menjadi tokoh superhero yang kita sukai, masih suka berteriak "AKU AKAN MENGALAHKANMU!!!" di pinggir jalan sambil ngejar temen yang pura-pura jadi penjahat.
Mungkin anak zaman sekarang juga kayak gitu sih, tapi ya liat keadaan dulu, apakah gebetannya ada atau tidak. ya kalian mungkin udah tau sendiri lah, sekarang rata-rata anak kecil aja udah tau yang namanya pacaran

 

tapi mungkin ada lagi anak kecil yang kayak gini,
Anak: (lagi main sama temennya) bersiaplah, aku akan mengejarmu dengan ELANG ini!!!!
Saya: kamu yang naik ELANG, udah punya Surat izin mengendarai Elang belum, awas nanti di tilang lho sama polisi yang naik naga....
(ini kejadian bener ada lho di tempat saya)

lanjut, kalo waktu saya kecil ga tau kenapa kalo beli permen Rp. 100 dapet 4, kalo jaman sekarang permen udah Rp.1000 cuma dapet 3. sungguh kasihan sekali anak zaman sekarang hahaha (dafuq! ini emang udah dari sononya kali...)

tapi yang bikin saya serem masak anak kecil sekarang udah biasa dengan hal-hal luar biasa, seperti bokep, miras, rokok, dan yang paling miris adalah GALAU... (kasihan banget masa kecil terenggut ama galau)
perasaan waktu saya kecil hal kayak gini jarang kajadian, suwer deh padahal iklan produknya ada di media masa.

yosh jadi kesimpulannya singkat ajalah, kita masih dekat dengan anak kecil (Bawah 17 tahun) sebaiknya selalu peduli pada mereka dan berusaha masa kecil mereka tetap menjadi masa kecil sehingga mereka punya kenangan yang membahagiakan
"INGAT! Kenangan adalah hal yang sangat penting untuk membangun kebahagiaan" kata saya

No comments:

Post a Comment