herlangga juniarko

Powered By Blogger

Wednesday, February 26, 2014

Utada Hikaru - First Love

Singer-songwriter: Utada Hikaru
Released: 28 April 1999

Intro: G Em G C Bm Em D

G Bm
Sai go no kisu wa
Em D
Tabako no flavor ga shita
C D G E G
Nigakute setsu nai kaori
Em Bm
Ashita no imakoro ni wa
C D
Anata wa doko ni irun darou
Em Bm C D
Dare wo omotterun daro

Chorus:
G D
You are always gonna be my love

Em Bm
Itsu ka dare ka to mata koi ni ochite mo
C D G
I'll remember to love - you taught me how
D
You are always gonna be the one
Em Bm
Ima wa mada kanashii love song
C D G Em G
Atarashii uta utaeru made

G Bm Em
Tachi tomaru jikan ga
D
Ugoki dasou to shiteru
C D G Em G
Wasure takunai koto bakari
Em Bm
Ashita no imakoro ni wa
C D
Watashi wa kitto naite iru
Em Bm C D
Anata wo omotterun darou

(Do chorus chords)
You will always be inside my heart
Itsu mo anata dake no basho ga aru kara
I hope that I have a place in your heart too
Now and forever you are still the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashii uta utaeru made
(Repeat chorus)

Terjemahan:

Ciuman terakhir kita
Terasa seperti rokok
Sedikit berbau pahit dan menyakitkan

Besok, ada saat ini,
Aku ingin tahu dimana kau berada?
Aku ingin tahu siapa yang kau pikirkan?


Kau selalu akan menjadi cintaku
Bahkan jika suatu hari aku jatuh cinta pada orang lain
Aku akan ingat untuk mencintaimu
Kau ajarkan aku bagaimana
Kau selalu akan menjadi satu-satunya
Sekarang ini masih lagu cinta sedih
Sampai aku bisa menyanyikan sebuah lagu baru

Waktu berhenti
Apakah akan bergerak
Tapi aku tak ingin melupakan

Besok, pada saat ini,
Aku pasti menangis,
Aku mungkin memikirkanmu

Kau akan selalu berada di dalam hatiku
Selalu ada tempat hanya untukmu
Aku berharap bahwa aku memiliki tempat di hatimu juga
Sekarang dan selamanya kau masih satu-satunya
Sekarang ini masih sebuah lagu cinta sedih
Sampai aku bisa menyanyikan lagu yang baru

Kau selalu akan menjadi cintaku
Bahkan jika suatu hari aku jatuh cinta pada orang lain
Aku akan ingat untuk mencintaimu
Kau ajarkan aku bagaimana
Kau selalu akan menjadi satu-satunya
Namun ini masih lagu cinta sedih
Sekarang dan selamanya

Download Utada Hikaru - First Love

No comments:

Post a Comment